TV Semakin Gede, Terang, dan Bahkan Bisa Tembus Pandang di CES Tahun Ini!

Posted by : TOKO ZOOM / On : Selasa,23 Januari 2024 / Comments : 0 / Views : 442

Wah, CES 2024 baru aja selesai, tapi udah banyak banget inovasi TV keren yang bisa kita lihat! Acara ini tuh kaya pameran teknologi terbesar setahun sekali, dan TV jadi salah satu bintangnya. Yuk, kita bahas tren TV keren apa aja yang bakal muncul di ruang tamu kita tahun ini!


Layar yang Tembus Pandang


Samsung dan LG lagi-lagi jadi yang paling keren di CES. Mereka baru aja nampilin TV tembus pandang yang bikin kita nganga. Samsung punya MicroLED TV tembus pandang yang keren banget, warnanya terang benderang, kayak tari-tarian di atas kaca tipis. Sayangnya, belum ada kabar kapan teknologi keren gini bakal masuk ke indonesia.


LG juga nggak kalah keren, punya OLED TV yang bisa digulung seukuran 77 inci, dinamain OLED T. LG bilang TV tembus pandang ini bakal bisa kita beli. Mereka juga mikirin hal-hal kecil kayak nambahin layar kontras gulung buat nonton film atau acara TV. TV-nya juga bisa nerima video dan suara nirkabel. LG bilang, ide dibalik TV ini adalah supaya kita bisa taruh di mana aja tanpa bikin pemandangan rumah jadi jelek. Dan harganya tentu saja masih dirahasiakan.

TV yang Terangnya Bikin Mata Melotot


TV yang makin terang emang lagi ngetrend banget. Di CES 2024, produsen dari China, Hisense dan TCL, bawa TV super terang yang bakal bikin tampilan HDR video makin keliatan keren. TCL punya layar QM8 yang super terang, bahkan nyamain dengan 5.000 nit kecerahan puncak! Dengan warna yang bagus dan banyak zona redup, TCL bilang TV ini "TV terbaik" tahun 2024. Hisense juga punya TV 110UX yang nggak kalah keren, dengan kecerahan puncak 10.000 nit. TV-nya dijanjiin bakal hadir di musim semi, tapi untuk kapan masuk indonesia dan harganya, tentu saja masih dirahasiakan.


Layar Raksasa buat Semua Orang


TV gede banget kayak 110UX dari Hisense nggak cuma milik kalangan atas aja di 2024. LG, Samsung, Hisense, dan TCL semuanya bakal bawa TV raksasa dengan ukuran hampir 100 inci atau lebih. Yang seru, TCL bakal bawa TV ukuran 98 inci dari seri QM7 mereka, dan Hisense punya versi 100 inci dari seri U7 mereka. Meskipun harganya belum diumumkan, kayaknya nggak bakal sampe bikin gigit jari deh!

Jadi, nantikan TV yang keren-keren ini buat bikin hiburan di rumah makin seru!


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *