Spesifikasi Intel Gen 13 dengan Codename Intel Raptor Lake

Posted by : TOKO ZOOM / On : Rabu,24 Mei 2023 / Comments : 0 / Views : 1278
  • Intel Generasi Ke-13

Performa Lebih Banyak di Ujung Jari Anda, slogan tersebut menjadi penanda rilisnya prosesor terbaru dari Intel. Prosesor intel generasi ke-13 dengan kode nama Raptor Lake resmi rilis di Indonesia pada Kamis (8/12/2022). Terdapat enam CPU yang dirilis Intel di Indonesia, meliputi Intel Core i9-13900K, Core i9-13900KF, Core i7-13700K, Core i7-13700KF, Core i5-13600K dan Core i5-13600KF. Keenam CPU ini juga sudah dirilis sebelumnya secara global. Adapun peningkatan apa saja yang didapat pada intel generasi ke-13.

                                                             

Meningkatkan Performa Arsitektur Hibrida

Arsitektur hibrida performa tinggi prosesor Intel Core Generasi ke-131 dengan hingga delapan Performance-core (P-core) dan hingga 16 Efficient-core (E-Core), digabungkan dengan beban kerja yang dengan cerdas diarahkan oleh Intel® Thread Director2.

Dibuat untuk Gaming Modern

Dibuat untuk gamer yang mencari performa maksimum untuk memainkan game terbaru, sekaligus memiliki kemampuan untuk mengatasi beban kerja lainnya. PC berbasis prosesor Intel Core Generasi ke-13 membuat semuanya mungkin.   

Pengalaman Berkreasi Unggul

Rangkaian prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 menawarkan P-core yang lebih cepat dan E-core lebih banyak dengan dukungan untuk DDR4/DDR5 dan PCIe* 4.0/5.0. Hal ini memberikan platform yang dapat memaksimalkan multitasking dan pilihan untuk kemudahan konfigurasi.

Kustomisasi untuk Apa Yang Anda Lakukan Setiap Hari

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 menghadirkan arsitektur yang sangat fleksibel dan alat terdepan di industri untuk penyesuaian performa terbaik.

Sebuah Lompatan dalam Performa Pembuatan Konten

Peningkatan core, thread dan cache untuk mempertahankan orang tetap dalam kondisi kreatif. Performa multi-thead 41% lebih baik untuk menangani banyak beban kerja komputasi intensif untuk mempertahankan orang tetap dalam kondisi kreatif. Sebuah demo dari Intel Innovation 2022 menampilkan cara prosesor desktop Intel Core Generasi ke-13 yang baru memungkinkan pengguna melakukan multitugas tanpa gangguan.

Pengalaman Overclocking yang Tidak Tertandingi

Pengalaman terbaik untuk setiap orang – dari ahli hingga pemula. Visualisasi Tuning Per Core Baru dengan Intel® Extreme Tuning Utility. Overclocking 1-Klik yang mudah dengan fitur Intel® Speed Optimizer dan "Tampilan Ringkas" yang disederhanakan. Robust Memory OC dengan teknologi Extreme Memory Profile 3.0 (XMP) menawarkan pengalaman overclocking memori otomatis 1-klik baik dengan DDR4 maupun DDR5.

(https://www.intel.co.id/content/www/id/id/products/docs/processors/core/13th-gen-processors.html)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *