Cara Mudah Redeem Voucher Bitdefender Antivirus Plus

Posted by : TOKO ZOOM / On : Kamis,08 Agustus 2024 / Comments : 0 / Views : 165

Sebelum anda dapat menikmati perlindungan canggih dari Bitdefender Antivirus Plus, anda harus melakukan redeem voucher terlebih dahulu. Hal ini dapat dilakukan jika anda telah memiliki kode voucher. Prosesnya bisa dilakukan dengan mudah melalui website maupun aplikasi melalui android gadget. Berikut langkah-langkah untuk redeem voucher Bitdefender melalui website dan aplikasi Android:

A. Melalui Website

  1. Buka browser Anda dan akses situs https://redeem.bitdefenderindonesia.com.
  2. Klik "Login", lalu masukkan USERNAME dan PASSWORD Anda. Jika belum memiliki akun, klik "Registrasi", isi data yang diminta, dan aktivasi akun melalui link yang dikirimkan ke email Anda.
  3. Setelah login, masukkan kode voucher yang Anda miliki, lalu klik tombol "REDEEM SEKARANG".
  4. Anda akan mendapatkan notifikasi license di website dan juga melalui email. Ikuti petunjuk yang tersedia untuk mengaktifkan license tersebut.

B. Melalui Android

  1. Buka aplikasi BD Redeem di perangkat Android Anda. Jika belum mengunduhnya, cari "BD Redeem" di Playstore dan instal aplikasinya.
  2. Masukkan USERNAME dan PASSWORD Anda. Jika belum memiliki akun, klik "Sign Up", isi data yang diminta, dan aktivasi akun melalui link yang dikirimkan ke email Anda.
  3. Setelah login, pilih ikon Bitdefender, masukkan kode voucher yang Anda miliki, lalu klik tombol "REDEEM NOW".
  4. Anda akan mendapatkan notifikasi license di aplikasi dan juga melalui email. Ikuti petunjuk yang tersedia untuk mengaktifkan license tersebut.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan Bitdefender Antivirus Plus dan melindungi perangkat Anda dari ancaman online.