Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11

Posted by : TOKO ZOOM / On : Sabtu,17 Oktober 2020 / Comments : 0 / Views : 985

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11

Terkenal Secara Individu, Menakjubkan Bersama-sama

Kekuatan untuk Melakukan Hal Lebih Baik

Dengan memanfaatkan teknologi proses yang disempurnakan dan arsitektur inti yang dirancang ulang milik Intel, prosesor mobile Intel® Core™ Generasi ke-11 memberikan tingkat performa baru ke berbagai alur kerja dan pengalaman nyata.

Upgrade Grafis Utama

Berdasarkan arsitektur Intel® Xe Graphics yang baru, Intel® Iris® Xe Graphics yang terintegrasi memberikan grafis yang transformasional dan media yang jelas untuk berkarya, bermain game, dan hiburan pada laptop yang tipis dan ringan.

Kecerdasan yang akan Anda rasakan

AI bawaan yang canggih memperkenalkan kemampuan baru dan bekerja bersama dengan aplikasi yang Anda andalkan setiap hari untuk mengoptimalkan kecepatan dan alur tugas, sehingga lebih mudah untuk menyelesaikan urusan.

Ubah Cara Anda Berpikir Tentang Performa

Dikonfigurasi ulang secara radikal, CPU, GPU, AI, dan konektivitas komponen prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang baru bekerja dalam harmoni yang tak tertandingi, mendefinisikan ulang cara performa laptop diukur.

Perbedaannya Segera Datang

Didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 baru dengan Intel® Iris® Xe Graphics, performa dan desain laptop yang tipis dan ringan akan mencapai tingkat baru.

Informasi Produk dan Performa

Wi-Fi 6 Terbaik di Kelasnya: Produk Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) mendukung saluran160 MHz opsional, memungkinkan kecepatan maksimum teoretis tercepat (2402 Mbps) untuk produk sejenis Wi-Fi PC 2x2 802.11 AX. Produk Wi-Fi 6 (Gig+) Intel® Premium memungkinkan kecepatan teoretis2-4 kali lebih cepat dibandingkan produk 2x2 (1201 Mbps) standar atau 1x1 (600Mbps) 802.11ax PC Wi-Fi, yang hanya mendukung persyaratan wajib dari saluran 80 MHz.

Teknologi Intel® mungkin mengharuskan diaktifkannya perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan.

Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman.

Biaya dan hasil Anda mungkin berbeda.

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam pengujian performa mungkin telah dioptimalkan performanya hanya pada mikroprosesor Intel®.

Pengujian performa, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Sebaiknya pelajari pengujian performa dan informasi lain untuk membantu Anda sepenuhnya mengevaluasi rencana pembelian, termasuk performa produk bila dipadukan dengan produk lain. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.intel.com/benchmarks.

Hasil performa berdasarkan pengujian per tanggal yang diperlihatkan dalam konfigurasi dan mungkin tidak mencerminkan semua pembaruan keamanan yang tersedia untuk umum. Lihat www.intel.com/11thgenmobile untuk detail konfigurasi.

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan Iris® Xe Graphics menghadirkan prosesor terbaik di dunia untuk laptop tipis dan ringan. Seperti diukur oleh benchmark industri, pengujian Panduan Pengguna Representatif, dan fitur unik, termasuk perbandingan dengan AMD Ryzen 7 4800U*, untuk 5 penggunaan utama: produktivitas, pembuatan konten, gaming, kolaborasi, dan hiburan. Untuk detail tentang mengapa prosesor Intel® Core™ i7-1185G7 merupakan prosesor terbaik di dunia untuk produktivitas, pembuatan konten, gaming, kolaborasi, dan hiburan pada laptop tipis dan ringan, lihat www.intel.com/11thgenmobile.

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan Intel® Iris® Xe Graphics menghadirkan prosesor terbaik di dunia untuk produktivitas pada laptop tipis dan ringan. Sebagaimana diukur dengan membandingkan sistem dengan prosesor Intel® Core™ i7-1185G7 Generasi ke-11 dengan sistem yang dilengkapi prosesor pesaing atau prosesor Intel® generasi sebelumnya dalam metrik berikut: 1. Pembanding representatif untuk performa aplikasi dan penelusuran web. 2. Pengujian Panduan Pengguna Representatif yang mengukur kecepatan performa tugas umum menggunakan Microsoft Office 365*, secara individual dan sebagai bagian dari alur kerja berkelanjutan, seperti mengonversi dokumen ke format lain dan mengarsip file. 3. Fitur produktivitas unik, termasuk konektivitas kabel dan nirkabel terbaik di kelasnya, Modern Standby, dan Quad core audio DSP. Pengujian per tanggal 20 Agustus 2020. Untuk detail lebih lanjut, lihat www.intel.com/11thgenmobile.

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan Intel® Iris® Xe Graphics menghadirkan prosesor terbaik di dunia untuk pembuatan konten pada laptop tipis dan ringan. Sebagaimana diukur dengan membandingkan sistem dengan prosesor Intel® Core™ i7-1185G7 Generasi ke-11 dengan sistem yang dilengkapi prosesor pesaing atau prosesor Intel® generasi sebelumnya dalam metrik berikut: 1. Benchmark representatif untuk pembuatan konten. 2. Kecepatan menjalankan tugas pengeditan foto dan video umum, secara individu dan sebagai bagian dari alur kerja berkelanjutan. 3. Fitur pembuatan konten yang unik, termasuk Intel® Deep Learning Boost (Intel® DL Boost): VNNI dan DP4a, konektivitas kabel dan nirkabel terbaik di kelasnya, kontroler host sentuh terintegrasi, dan Intel® Image Processing Unit (Intel® IPU) 6.0. Pengujian per tanggal 20 Agustus 2020. Untuk detail lebih lanjut, lihat www.intel.com/11thgenmobile.

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan Intel® Iris® Xe Graphics menghadirkan prosesor terbaik di dunia untuk berkolaborasi pada laptop tipis dan ringan. Sebagaimana diukur dengan membandingkan sistem dengan prosesor Intel® Core™ i7-1185G7 Generasi ke-11 dengan sistem yang dilengkapi prosesor pesaing atau prosesor Intel® generasi sebelumnya dalam metrik berikut: 1. Performa produktivitas terbaik sebagaimana diukur dengan: a) Benchmark representatif untuk performa aplikasi dan penelusuran web. b) Uji Panduan Pengguna Representatif yang mengukur kecepatan menjalankan tugas umum dengan Microsoft Office 365* secara individu dan sebagai bagian dari alur kerja berkelanjutan, seperti mengonversi dokumen ke format lain dan mengarsip file. 2. Fitur produktivitas unik, termasuk konektivitas kabel dan nirkabel terbaik di kelasnya, Modern Standby, Quad core audio DSP, Intel® Gaussian & Neural Accelerator (GNA) 2.0, Super Resolution for Intel® Graphics, AV1, Intel® Deep Learning Boost (Intel® DL Boost): VNNI, dan Intel® Image Processing Unit (IPU) 6.0. Pengujian per tanggal 20 Agustus 2020. Untuk detail lebih lanjut, lihat www.intel.com/11thgenmobile.

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan Intel® Iris® Xe Graphics menghadirkan prosesor terbaik di dunia untuk bermain game pada laptop tipis dan ringan. Sebagaimana diukur dengan membandingkan sistem dengan prosesor Intel® Core™ i7-1185G7 Generasi ke-11 dengan sistem yang dilengkapi prosesor pesaing atau prosesor Intel® generasi sebelumnya dalam metrik berikut: Benchmark representatif untuk performa gaming. 2. Performa gaming (FPS) pada Top 10 Newzoo Most Popular Core PC Games Global untuk bulan Juli 2020. 3. Performa representatif (FPS) untuk gaming dan streaming. 4. Fitur gaming yang unik, termasuk Variable Rate Shading, dan konektivitas kabel dan nirkabel terbaik di kelasnya. Pengujian per tanggal 20 Agustus 2020. Untuk detail lebih lanjut, lihat www.intel.com/11thgenmobile.

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan Intel® Iris® Xe Graphics menghadirkan prosesor terbaik di dunia untuk hiburan pada laptop tipis dan ringan. Sebagaimana diukur dengan membandingkan sistem dengan prosesor Intel® Core™ i7-1185G7 Generasi ke-11 dengan sistem yang dilengkapi prosesor pesaing atau prosesor Intel® generasi sebelumnya dalam metrik berikut: 1. Pemutaran konten Dolby Vision hemat daya. 2. Mengaktifkan pengalaman streaming video yang dioptimalkan dengan penyedia konten terkemuka di industri. 3. Fitur hiburan unik, termasuk konektivitas kabel dan nirkabel terbaik di kelasnya, pemutaran konten Dolby Vision yang diakselerasi perangkat keras, dekode perangkat keras AV1, Modern Standby, dan Quad core audio DSP. Pengujian per tanggal 20 Agustus 2020. Untuk detail lebih lanjut, lihat www.intel.com/11thgenmobile.

Sumber : https://www.intel.co.id/content/www/id/id/products/docs/processors/core/11th-gen-processors.html