Pantum Laser Jet, Mesin Ramah Lingkungan

Posted by : Admin / On : Rabu,03 Februari 2021 / Comments : 0 / Views : 2321

Seiring berkembangnya teknologi printer dan kebutuhan beragam jenis hasil cetakan, lahirlah printer laserjet yang bisa membantu penggunanya mendapatkan kualitas cetak yang lebih baik dan cepat.

Performa dan fitur printer laserjet inipun berbeda-beda yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Salah satunya adalah Pantum. Printer laser jet yang dikembangkan Pantum memiliki kelebihan dibandingkan dengan kemampuan printer standar. Selain berperforma tinggi, printer laser jet Pantum juga berkualitas dan sangat high tech.

”Kami bangga bisa memperkenalkan Pantum kepada masyarakat luas di Indonesia. Pantum merupakan printer laser jet berkualitas dan berperforma tinggi yang dapat membantu menyelesaikan pekerjaan kita dengan sangat cepat. Dengan produk berkualitas dan ramah lingkungan ini, kami yakin Pantum menjadi pilihan masyarakat,” jelas Division Manager PT Jessilindo Pratama Thedy dalam acara peluncuran Pantum Printer Laser Jet bertema “The New Era for Printing” di Jakarta, Rabu (27/3).

Pantum telah dibekali dengan teknologi tinggi dan memiliki sistem paten yang dikembangkan sendiri. Pantum memiliki beberapa tipe printer laser jet, di antaranya Monochrome Laser Printer dengan berbagai seri, Color Laser Printer, dan Cartridge.

Untuk jenis Pantum Monochrome Laser Printer sendiri merupakan printer dengan hasil cetak hitam putih (tidak berwarna). Unit ini memiliki beberapa seri yaitu P2500W yang dilengkapi fitur Wi-Fi dengan speed 22ppm dan P3010DW dilengkapi fitur Wi-Fi dengan speed 30ppm. Sementara itu, monochrome multifungsi hadir dengan tipe M6550NW, M6600NW, M6800FDW, M7100DW, M7200FDW, M7300FDW, dan M7600FDN.

Kemudian bagi pengguna yang membutuhkan printer dengan kecepatan cetak lebih tinggi dan bisa bolak balik (duplex), tersedia juga  Pantum P3010DW dan P5000DN. Keunggulan dari Pantum Monochrome Laser Printer ini adalah rendah limbah bubuk, hasil cetak jernih dan tidak berbau, tidak membahayakan kesehatan, serta ramah lingkungan.

Jenis berikutnya adalah Pantum Color Laser Printer yang juga memiliki beberapa seri yaitu CM7105, CP2500 dan CP2300. Pantum Color Laser Printer memiliki jaminan kualitas cetak yang tinggi dan dapat diandalkan, toner cartridge yang hemat, dan salah satu kelebihan printer laser keluaran Pantum ini selalu diciptakan untuk rendah limbah bubuk dan ramah lingkungan.

”Produk-produk Pantum ini sangat canggih, high tech. User misalnya tak perlu membuka laptop atau komputer untuk mencetak. Jika datanya sudah disimpan di dalam flashdisk atau USB, tinggal dimasukkan saja ke port USB. Nanti hasil cetakannya akan langsung jadi. Tidak perlu repot lagi dan sangat user friendly,” kata Thedy.

Tak hanya menjual mesin printer, Pantum juga memproduksi toner cartridge yang sekarang ini sudah mudah dicari oleh para penggunanya. Dan untuk memudahkan pengguna dalam instalasi mesin printer laser ke komputer, pengguna dapat menemukan dan mengunduh driver-nya di situs resmi Pantum, pengguna tinggal menyesuaikan dengan jenis printer laser yang dipakai.

Sumber : https://fin.co.id/2019/03/27/pantum-laser-jet-mesin-ramah-lingkungan/


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *