Your Trusted Partner

Epson Luncurkan InkTank System Printer dan Business InkJet Printer

Posted by : Admin / On : Senin,16 November 2020 / Comments : 0 / Views : 28

Bulan Oktober menjadi tahun spesial bagi Epson Indonesia yang telah berhasil menginjak 20 tahun perjalanan dalam memberikan pelayanan dan memenuhi permintaan akan kualitas pencetakan dan pemindaian terbaik bagi para pelanggannya di seluruh Indonesia. Selama 20 tahun, Epson Indonesia telah berhasil berkembang pesat dalam bisnis, penjualan, pelayanan dan distribusi jaringan di Indonesia.

Epson Indonesia berkomitmen untuk selalu menjamin manfaat dan nilai tambah dengan produk-produk Epson yang berkualitas, daya tahan kuat, inovatif, serta berteknologi mutakhir yang bisa menjadi solusi produktif bagi para pelanggan. Dan, Epson akan terus fokus pada 4 area kunci inovasi yaitu: inkjet, piranti visual (projector), wearables, dan robot. Kemudian, visi Epson 25 yang bertujuan menciptakan penghubung baru bagi manusia, benda, dan informasi yang ringkas, efisien dan tepat sasaran.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi kami, sebuah kesempatan untuk melihat ke belakang dan melihat bagaimana kami telah sampai sejauh ini dengan semua dukungan, kolaborasi, dan loyalitas dari semua mitra dan para pelanggan kami. Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya selama perjalanan kami di Indonesia. Saya berharap kami dapat terus memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Director PT Epson Indonesia Ishii Hidemasa.

Epson, pemimpin global dalam teknologi pencetakan dan pemimpin pasar untuk printer tangki tinta, dan dalam memperingati 20 tahun Epson Indonesia hari ini meluncurkan dua kategori produk terbarunya yaitu InkTank System Printer dan Business InkJet Printer yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan teknologi yang ramah lingkungan.

Di jajaran InkTank System Printer, Epson Indonesia meluncurkan EcoTank L15150, L15160, printer tangki tinta A3 yang ringkas, format lebar, dan multifungsi dengan kapasitas untuk pencetakan berkelanjutan dengan kinerja tinggi dalam warna dan hitam-putih. Selain itu, EcoTank L14150, printer tangki tinta A4 + ringkas yang menawarkan fungsi pindai dan salin untuk ukuran legal dan folio pada alas datarnya, serta pencetakan simpleks hingga A3 + melalui slot pemasok kertas belakang.

Printer EcoTank L15150, L15160 dilengkapi dengan tinta DURABrite ET INK baru yang memungkinkan tahan air dan noda termasuk teks, barcode, dan gambar untuk dokumen  bisnis berkualitas tinggi. Kedua printer EcoTank baru menawarkan kemampuan cetak, pindai,  dan salin dengan kecepatan tinggi dengan pencetakan dupleks tersedia hingga ukuran A3 untuk L15150, L15160 hingga ukuran A4 untuk L14150.

Dengan teknologi Epson’s PrecisionCore, printer ini menawarkan kualitas pencetakan  sempurna hingga 4800dpi, dengan hasil halaman hingga 7.500 halaman untuk hitam dan  6.000 halaman untuk warna dengan tinta terjangkau. Pemindaian dan pengeditan juga disederhanakan dengan Epson ScanSmart, mengubah file yang dipindai menjadi format yang dapat diedit untuk berbagai penggunaan berbeda.

Selain itu, printer L15150, L15160 EcoTank memiliki kapasitas kertas masukan tinggi 550 halaman melalui dua kaset kertas depan dan baki kertas pengisi belakang, yang dapat  menampung berbagai jenis dan ukuran kertas. Kapasitas tinggi ini memungkinkan pengurangan waktu henti isi ulang kertas untuk meningkatkan efisiensi bisnis. Kedua printer EcoTank memiliki kotak pemeliharaan yang dapat diganti pengguna, dan juga mengurangi waktu henti pemeliharaan.

“Printer EcoTank L15150, L14150 mulai tersedia di bulan November, sedangkan untuk  EcoTank L15160 mulai tersedia di bulan Desember,” papar Ishii Hidemasa.

Ia menjelaskan, bulan Oktober menjadi spesial bagi Epson InkTank, yang juga memperingati 10 tahun perjalanannya di Indonesia. Diluncurkan pertama kali di Indonesia pada bulan Oktober 2010, kemudian di Asia Tenggara dan juga global. Saat ini, Epson InkTank telah terjual lebih di 170  negara, dikenal sebagai vendor printer tangki tinta nomor satu selama sembilan tahun berturut-turut dan telah terjual lebih dari 50 juta unit di seluruh dunia hingga tahun 2020.

Ia menambahkan, di jajaran Business InkJet Printer, Epson meluncurkan seri mesin fotokopi multi fungsi inkjet line head barunya, yaitu WorkForce Enterprise WF-C21000, WF-C20750 dan WF-C20600 yang ramah lingkungan yang membantu perusahaan meningkatkan produktivitas  pencetakan sekaligus mengurangi dampaknya terhadap lingkungan. Line-up baru ini  melayani berbagai ukuran bisnis, dari kantor menengah hingga besar serta perusahaan.

Mesin fotokopi WorkForce Enterprise baru menghadirkan fungsionalitas dan kegunaan yang lebih baik dari model sebelumnya, yaitu dengan kapasitas ADF yang ditingkatkan. Mesin ini  juga dilengkapi dengan alat penjepret dan penuntas buklet baru yang menghadirkan fitur-fitur  baru termasuk penjahitan sadel, pelubangan, penjepitan dan penumpukan, memberikan  kecepatan yang lebih tinggi.

Mesin fotokopi Epson memberikan kecepatan mulai dari 60 hingga 100 halaman per menit (ppm). Hanya membutuhkan waktu 6,2 detik pada pencetakan halaman pertama (FPOT) dengan waktu pemanasan minimal. Dengan kartrid tinta berkapasitas tinggi menghasilkan hingga 100.000 halaman untuk hitam dan 50.000 halaman untuk warna, memungkinkan  pencetakan berkelanjutan dengan waktu henti yang tidak terputus dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan pencetakan volume tinggi bisnis, printer dapat menangani volume cetak 20.000 hingga 100.000 halaman per bulan.

Sumber : https://padek.jawapos.com/nasional/20/10/2020/epson-luncurkan-inktank-system-printer-dan-business-inkjet-printer/


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *