21st Anniversary Zoom Computer

Posted by : TOKO ZOOM / On : Jumat,27 Maret 2020 / Comments : 0 / Views : 1973

Your Trusted Partner

Merupakan suatu kebanggaan bagi Kami Zoom Group telah berperan memenuhi kebutuhan IT masyarakat dalam rangka mencerdaskan kehidupan Bangsa. 21 Tahun adalah perjalanan Panjang penuh makna membantu kami menjadi lebih kuat dan lebih bersemangat untuk bisa berperan lebih besar lagi dgn berorientasi pada kepuasan Pelanggan.

Disetiap perhelatan ulang tahun berdirinya perusahaan selalu kami jadikan tolakan berpijak dan mengevalusi diri yang selanjutnya menyusun langkah-langkah strategis arah perusahaan dalam beberapa tahun kedepan. Kami berusaha merespon dengan baik perubahan trend bisnis saat ini khususnya di bidang Bisnis IT. Menyongsong era industri 4.0 dimana pemanfaatan teknologi IT menjadi motor penggerak utamanya akan menjadi tantangan yang sangat menarik bagi kami untuk memaksimalkan peran dalam era perubahan ini. Kami melihat peluang dalam Pengembangan Bisnis Data Center untuk mendukung ketersediaan Big Data dan konsen pada produk yang bersifat Solution pada berbagai sektor seperti Smart Governance, Smart Education, Smart City dan Smart Province, Smart Hospital, Smart Office, Smart Agriculture dan lainnya.

Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia, mitra bisnis, karyawan dan keluarga besar Zoom Group serta para pihak yang sudah berperan dalam perjalanan Bisnis Kami sampai saat ini. Kami berharap bisa terus bergandeng tangan memberikan karya terbaik bagi masyarakat dan bangsa dan memastikan kami selalu menjadi Partner Terpercaya  Anda.

Musbakri (Direktur Utama)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *